Jatuh cinta adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan pada umat manusia. Karena rasa inilah, tiap orang dapat mencintai satu sama lain. Jika kita mencintai seorang wanita, tentunya kita ingin rasa itu berbalas. Mungkin saat ini Anda sedang bertanya-tanya apakah wanita yang Anda kagumi juga memiliki perasaan yang sama. Lalu apa saja ciri-ciri wanita jatuh cinta pada Anda? Mari kenali tanda-tandanya dengan membaca ulasan berikut ini.

 

Ciri-ciri wanita jatuh cinta biasanya jaim.

Wanita yang sedang cinta biasanya jaim atau jaga image. Jika di depan Anda, wanita tersebut akan selalu tampil sebaik mungkin mulai dari tata rambut, gaya berpakaian, perilaku hingga wangi parfum. Jika Anda  menemukan indikasi atau kecenderungan seperti itu, sebaiknya peka akan hal ini dan mengapresiasi apa yang sudah wanita Anda lakukan.

Wanita itu biasanya sering membuat alasan untuk bertemu

Jika Anda sering diajak oleh si wanita untuk ketemuan atau jalan bareng dengan kalian, bisa jadi ia sedang jatuh cinta pada Anda. Untuk memastikannya, coba selidiki kesehariannya apakah ia hanya mengajak Anda bertemu saja atau juga pada pria lain.

Suka senyum sendiri

Wanita yang sedang jatuh cinta biasanya sering senyum-senyum sendiri. Ia akan selalu bahagia apabila sedang jalan berdua dengan Anda karena baginya Anda adalah segala-galanya.

Suka curi-curi pandang

Jika Anda sering menemukan wanita yang anda taksir suka curi-curi pandang, bisa jadi ia juga memiiki perasaan yang sama pada Anda. Jika hal ini terjadi, sebaiknya Anda tidak perlu ragu untuk menanyakan apakah ia memiliki perasaan yang sama pada Anda.

Cepat balas pesan dan telp dari anda

Jika Anda sering mendapati wanita Anda cepat membalas pesan dan mengangkat telp dari Anda, bisa jadi ia sedang jatuh cinta pada Anda. Tidak hanya itu, ia juga akan sering mengirim pesan perhatian pada Anda.

Biasanya ia akan memberikan perhatian lebih pada anda

Sering kirimin pesan sudah makan atau belom dan pesan selamat tidur? Atau jangan-jangan wanita yang Anda taksir sering membuatkan makanan untuk Anda? Nah bisa jadi ia sedang jatuh cinta pada Anda.

Mau diajak keluar

Wanita yang tidak suka pada Anda, mungkin saja ia mau diajak keluar barang sekali atau dua kali. Tapi setelah itu, ia akan menolak diajak keluar karena prioritas hidupnya tidak terletak pada Anda. Berbeda dengan wanita yang jatuh cinta pada Anda, ia akan mau diajak keluar atau jalan-jalan kemanapun selama ia bisa dekat dengan Anda.

Cemburu jika anda bersama wanita lain

Wanita yang sedang jatuh cinta, akan cemburu apabila Anda bersama wanita lain atau membicarakan perempuan selain dia. Ia akan meminta Anda untuk berhenti membicarakannya atau terus berfokus pada dirinya.

Mengirimkan kode-kode cinta

Jika ia jatuh cinta pada Anda, ia akan sering mengirimkan kode-kode yang menunjukkan ia sedang jatuh cinta pada Anda. Bisa dari ucapannya yang terkadang mengarah ke situ, ataupun tadi perilakunya.

Betah di telp berlama-lama

Jika wanita Anda betah di telp berlama-lama dengan Anda, bisa jadi ia sedang jatuh cinta pada Anda. Hal ini dikarenakan ia tidak sungkan untuk mendedikasikan waktunya pada Anda.

Memperjelas status

Hal yang biasanya sering terjadi adalah ia akan memperjelas statusnya apabila saat ini ia sedang tidak memiliki pasangan alias jomblo.

Nah, setelah penjelasan diatas tadi, apakah ciri-ciri wanita jatuh cinta ada pada calon pasangan Anda? Jika ia, ada baiknya Anda tidak perlu berlama-lama untuk menyatakan perasaan yang sama padanya.

sumber: wanita selingkuh