Bagaimana Tim Anda Dapat Manfaat Dari Manajemen Kerja

Manajemen kerja bervariasi dari manajemen proyek. Manajemen kerja membantu perusahaan menempatkan perlakuan pada posisi yang diikuti pekerja untuk menyelesaikan pekerjaan dan pekerjaan.

Manajemen kerja adalah proses penggunaan untuk mengembangkan dan menyebarkan informasi melalui pekerjaan individu dan kelompok.

Manajemen kerja membuat proyek, sumber, waktu, proses dan manajemen koneksi pelanggan, bersama dengan pengetahuan bisnis.

Pendekatan ini meningkatkan keseragaman dan kualitas kerja karyawan di seluruh divisi.
Artikel ini ditujukan bagi pengusaha dan supervisor yang tertarik untuk menggunakan manajemen kerja untuk membimbing kelompoknya dan meningkatkan kualitas barang.

Penelitian menunjukkan bahwa lebih dari 1 dari 5 perusahaan menggunakan sistem manajemen proyek standar untuk memandu pekerjaan mereka.

Namun, catatan yang sama ini menemukan bahwa lebih dari 2 di setiap 5 perusahaan yang mencatat kesalahan efisiensi proyek yang buruk tidak adanya partisipasi manajer sebagai alasan untuk perjuangan tersebut. Tetapi ada putaran:

Manajemen proyek hanyalah salah satu komponen dari pendekatan ekstensif untuk menangani masalah bisnis umum.

Manajemen kerja memiliki potensi untuk memperbaiki banyak masalah yang sering dikreditkan oleh perusahaan karena manajemen proyek yang buruk.

Apa itu manajemen kerja?

Manajemen kerja adalah pengawasan dan bimbingan semua pekerjaan individu dan kelompok dan daftar pekerjaan dalam satu proyek atau di seluruh prosedur perusahaan.

Terdiri dari apa manajemen kerja?

Manajemen kerja membentuk 6 lokasi bisnis berikut:

  1. Manajemen proyek. Manajemen proyek mungkin merupakan elemen terbesar dari manajemen kerja. Ini melibatkan supervisor pekerjaan yang mengoordinasikan dan menunjuk pekerjaan dan tanggal jatuh tempo, setelah itu memberikan hasilnya kepada pelanggan.
  2. Manajemen waktu. Pekerja hanya memiliki banyak waktu setiap hari untuk melakukan pekerjaan mereka. Untuk menjaga pekerjaan Anda sesuai jadwal, Anda harus menetapkan pekerjaan secara seragam di antara anggota staf. Manajemen waktu dengan demikian membagi dan mendominasi pekerjaan. Dalam melakukannya, Anda harus menghormati keseimbangan kehidupan kerja karyawan dan tidak menekan anggota staf melebihi kapasitas kerja mereka.
  3. Manajemen sumber. Manajemen sumber adalah pengembangan, pemeliharaan, dan sirkulasi semua sumber perusahaan Anda. Sumber tersebut dapat terdiri dari barang-barang konkret, seperti stok dan peralatan, atau dapat terdiri dari harta tak berwujud, seperti lisensi atau hak cipta.
  4. Manajemen proses. Manajemen proses melibatkan sumber penggunaan yang bijaksana dan dipertimbangkan. Tidak seperti manajemen sumber, manajemen proses menyangkut sumber seperti halnya digunakan untuk mengevaluasi, mengukur, dan meningkatkan proses bisnis.
  5. Manajemen koneksi pelanggan. Sementara banyak manajemen kerja menyangkut prosedur interior, manajemen koneksi pelanggan mencakup semua interaksi dengan pelanggan saat ini atau calon pelanggan. Sebagian besar perusahaan menggunakan perangkat lunak manajemen koneksi klien untuk pekerjaan ini.
  6. Pengetahuan bisnis. Pengetahuan bisnis adalah penggunaan teknologi untuk mengumpulkan dan menganalisis informasi, sehingga mengarah ke item yang bisa diterapkan. Dalam konteks manajemen kerja, pengetahuan bisnis dapat melibatkan penerapan upaya baru berdasarkan pesaing Anda atau mengelola efisiensi departemen.

Tahukah kamu? Tahukah kamu? Manajemen kerja terdiri dari manajemen proyek, waktu, sumber, proses dan koneksi pelanggan, serta pengetahuan bisnis.

Mengapa manajemen kerja penting?

Manajemen kerja menyajikan proses yang dapat didaur ulang yang dapat digunakan kelompok berulang kali untuk menyelesaikan pekerjaan. Dengan kata lain, semakin dekat Anda memandu pekerjaan semua pekerja dan kelompok Anda, semakin konsisten kualitas produk dan waktu pengiriman Anda.

Selain itu, manajemen kerja sering mengarah pada proses yang dapat digunakan untuk pekerjaan atau kelompok apa pun, dibandingkan dengan satu proyek atau divisi. Proses ini sering kali mencerminkan tujuan keseluruhan perusahaan Anda, jadi dalam menyelesaikannya, pekerja Anda mungkin lebih memahami tujuan bisnis Anda.

Takeaway Kunci Takeaway utama: Masalah manajemen kerja karena membuat pekerjaan karyawan Anda lebih konsisten dan menyelaraskannya dengan tujuan dan nilai perusahaan Anda.

Manajemen kerja vs. manajemen proyek

Manajemen kerja dan manajemen proyek sering bercampur. Kerumitan ini masuk akal, karena, dalam terminologi bisnis, kita sering berpikir tentang semua pekerjaan sebagai membuat beberapa pekerjaan berukuran lebih kecil. Sesuai dengan bahwa manajemen kerja adalah manajemen proyek, tetapi sebenarnya, yang sebelumnya jauh lebih luas dibandingkan yang terakhir.

Manajemen proyek menyangkut satu kiriman, juga jika kiriman itu membuat beberapa kiriman tambahan. Untuk keadaan, jika pelanggan menyewa perusahaan pemasaran Anda untuk melakukan proyek material, tujuan proyek adalah kesimpulan dari proyek tersebut. Mengelola proyek ini memerlukan pemisahan semua pengembangan iklan, inisiatif aplikasi dan cakupan, dan tanggal jatuh tempo di antara grup Anda.

Manajemen kerja, di sisi lain, menyangkut proses dan kerangka kerja yang dapat diambil dari satu proyek, menghilangkan kualitas tinggi unik proyek itu dan digunakan untuk proyek lain. Misalnya, jika pelanggan yang sama seperti yang disebutkan di atas kembali kepada Anda untuk bekerja dari grup SEO Anda, manajemen kerja melibatkan penggunaan kerangka proses proyek konten yang didanai untuk memandu proyek SEO Anda. Hasil kerja mungkin tampak berbeda dalam hampir semua hal, tetapi prosesnya tetap sama.

Mungkin yang lebih penting, kerangka kerja manajemen kerja dapat disesuaikan dengan bentuk kebutuhan interior, yang jauh lebih menantang dengan kerangka kerja manajemen proyek. Itu karena pekerjaan berulang yang penting bagi manajemen kerja sangat luar biasa untuk mengembangkan dan berpegang teguh pada prosedur interior yang kaku. Hasilnya, baik digunakan untuk pekerjaan eksternal atau interior, adalah kelompok dapat bekerja lebih cepat dan dengan demikian menangani lebih banyak pekerjaan, sehingga menonjol untuk pengembangan perusahaan.

Takeaway Kunci Takeaway utama: Manajemen proyek adalah bagian manajemen kerja yang ramping dan berfokus pada penyampaian, yang dapat digunakan untuk memandu pekerjaan interior dan eksternal. Manajemen kerja berkonsentrasi pada perusahaan secara keseluruhan, terdiri dari bagaimana kelompok bekerja sama, dan dirancang untuk meningkatkan efektivitas, kapasitas, dan kualitas.

Apa itu perangkat lunak manajemen kerja?

Jika Anda tertarik untuk beralih dari manajemen proyek ke manajemen kerja, perangkat lunak manajemen kerja dapat membantu. Perangkat ini menghilangkan komplikasi bolak-balik dan navigasi yang dapat digunakan bersama dengan banyak spreadsheet dan sistem penyimpanan file elektronik untuk melacak pekerjaan. Alih-alih memisahkan pekerjaan ke berbagai ruang, perangkat lunak manajemen kerja menampung semua pekerjaan, tanggal jatuh tempo, sumber, dan interaksi dalam satu sistem.

Fitur perangkat lunak manajemen kerja umum terdiri dari:

  1. Manajemen pekerjaan. Dengan menggunakan perangkat manajemen pekerjaan, Anda dapat menetapkan pekerjaan untuk orang atau kelompok, menetapkan derajat prioritas, dan mengembangkan tanggal jatuh tempo.
  2. Perangkat interaksi. Setelah pekerjaan dihasilkan, Anda perlu memastikan kelompok Anda berfungsi pada mereka. Anda dapat mengajukan pertanyaan, meminta pembaruan, atau menyertakan lebih banyak bantuan melalui komentar pekerjaan atau diskusi papan pesan – semua yang memicu pemberitahuan untuk grup Anda.
  3. Ruang penyimpanan file dan berbagi. Daripada menggunakan ruang penyimpanan bayangan yang berharga, Anda dapat mengirimkan file yang sesuai langsung ke pekerjaan yang sesuai di sistem manajemen kerja Anda.
  4. Pemantauan dan manajemen waktu. Banyak sistem perangkat lunak manajemen kerja terdiri dari jam waktu atau berbagai perangkat lain untuk memantau momen yang diinvestasikan dalam pekerjaan atau di kantor secara umum. Catatan waktu mungkin juga tersedia tergantung pada perangkat lunak dan rencana solusi yang Anda gunakan.

Dengan semua fitur yang ada, perangkat lunak manajemen kerja membuat visualisasi karya karyawan Anda saat ini menjadi jauh lebih mudah. Manajemen kerja, bila dilakukan dengan benar, akan meningkatkan pekerjaan Anda di semua lini.

This entry was posted in Manajemen Bisnis and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply