Ini Dia Tips Menghilangkan Keriput Dengan Tindakan Estetika Medik dan Aman

Seputar Kata – Kulit yang mengalami penuaan dini biasanya ditandai dengan munculnya kerutan atau keriput di wajah. Hal ini biasanya dialami oleh orang yang memasuki usia 20 tahun keatas, terlalu sering begadang, stres dan bisa juga karena faktor keturunan.

Gaya hidup yang kurang sehat juga bisa mempengaruhi kesehatan kulit, seperti mengonsumsi makanan yang manis, gorengan, alkohol dan merokok.

Keriput di wajah ini bisa saja terjadi karena kulit dehidrasi dan produksi kolagen di kulit berkurang. Berikut cara menghilangkan keriput di wajah menggunakan buah-buahan.

Cara Menghilangkan Keriput Dengan Buah-Buahan

8 Kulit Buah-buahan yang Bermanfaat untuk Kesehatan Tubuh, Jangan Dibuang -  Hot Liputan6.com

1. Dengan Pisang

Cara menghilangkan keriput di wajah yang pertama, yaitu menggunakan buah pisang yang bagus untuk kesehatan kulit. Pisang memiliki kandungan yang kaya akan potasium, vitamin B, vitamin C dan vitamin E.

Kandungan yang terdapat di dalam pisang, bisa membantu menghilangkan keriput, mencerahkan kulit, menghaluskan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan melawan radikal bebas.

Buah pisang dapat dihaluskan, kemudian aplikasikan buah pisang keseluruh wajah, lalu diamkan selama 30 menit dan bilas hingga bersih.

2. Dengan Buah Nanas

Buah nanas merupakan buah yang kaya akan antioksidan, yang bisa membantu menangkal radikal bebas yang merusak lapisan kulit, dan menjadi salah satu penyebab kulit menjadi keriput.

Buah nanas dipercaya bisa membantu menghilangkan keriput di wajah, mencerahkan warna kulit, menghilangkan bekas jerawat dan membuat kulit menjadi tampak lebih bersinar.

Buah nanas yang sudah dicuci bersih dapat dihaluskan, kemudian aplikasikan buah nanas keseluruh wajah, tunggu masker buah nanas hingga 20 menit, lalu bilas wajah dengan air dingin.

3. Dengan Buah Alpukat

Alpukat adalah buah yang sering dikonsumsi pejuang diet. Karena alpukat bisa dijadikan sebagai pengganti nasi, dan bisa membantu menurunkan berat badan.

Cara Menghilangkan Keriput Secara Efektif

Tentunya cara menghilangkan keriput dengan buah-buahan seperti yang sudah dijelaskan diatas membutuhkan ketelatenan atau ketekunan untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Jika setengah-setengah dan malas melakukannya percuma saja, hasil tidak akan terlihat.

Namun tahukah kamu ada cara paling efektif menghilangkan keriput loh, yakni dengan tindakan estetika medis. Estetika medis sendiri merupakan sebuah ilmu pengatahuan yang punya kombinasi formulasi untuk memperbaiki permasalahan berbagai kulit yang terjadi.

Berdasarkan identifikasi jenis kulit pasien dan permasalahan kulit yang dihadapi, maka akan diciptakan pula kombinasi formula dari formula yang telah ada untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut. Belum lagi adanya dukungan dari peralatan modern kecantikan yang bisa membantu memperbaiki dan menghilangkan kerutan.

Alhasil, hasilnya akan sangat efektif dan memuaskan untuk pasien.

Dimana Bisa Belajar Estetika Medis?

Tentunya kamu bisa juga loh belajar estetika medis, dan menjadi seorang tenaga ahli dibidang estetika medis. Caranya dengan bergabung ke lembaga kursus kecantikan atau estetika medis terpercaya dan profesional, salah satunya Jakarta Science Academy (JSA).

Mereka sudah terkenal sebagai lembaga kursus dibidang estetika medis dan telah diakui secara legal. Didukung pula oleh tenaga ahli dibidangnya dan peralatan yang modern.

Disana tentunya kamu akan diberikan pelatihan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit dengan mengombinasikan formula dan peralatan modern. Belum lagi adanya materi yang mudah dipahami oleh semua peserta.

Nah itulah informasi yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Ini Dia Tips Menghilangkan Keriput Dengan Tindakan Estetika Medik dan Aman.

Tags: ,

Leave a Reply