Sekarang ini telah banyak merek smartphone yang semakin menggiurkan dan semakin canggih untuk dapat dipakai. Banyak gadget yang semakin canggih dan membantu untuk meringankan segala bentuk aktivitas yang dilakukan manusia dan juga ikut serta dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Melihat bahwa saat ini gadget bukan lagi sebagai alat pelengkap, namun saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok bagi seluruh umat manusia.

Salah satu merek terkenal dan mantan raja dari sebuah gadget yaitu Blackberry. Siapa yang tidak mengenal merek yang satu ini. walau sempat menurun di pasaran, kali ini Blackberry membuat gencatan untuk berusaha agar tidak ketinggalan jaman dan terus mengeluarkan produk terbarunya guna mengikuti trend dan jaman sekarang ini.

Kali ini, Blackberry memperkenalkan produk terbarunya dengan bekerjasama dengan Ptiemus, yang mana yaitu salah satu perusahaan manufaktur yang menjadi rekan Blackberry sendiri di daerah India. Kali ini mereka bekerjasama untuk memproduksi sebuah ponsel atau smartphone unggulannya yang masuk dalam lini Evolve dan X.

Saat ini mereka merelease 2 smartphone yang mana yaitu BlackBerry Evolve dan Evolve X. Ponsel ini tentunya memiliki banyak keunikan dibandingkan dengan ponsel yang dikeluarkan blackberry terdahulu, yaitu rasio layar yang tinggi yaitu hingga rasio 18:9. Bukan hanya itu, melainkan kapasitas baterai yang jumbo dan dapat bertahan lebih lama saat dipakai dalam intensitas berat.

Bahkan saat ini lini Evolve sendiri akan diperkenalkan dengan Android 8.1 Oreo sebagai sistem operasi. Tentunya berbeda dengan beberapa ponsel yang dikeluarkan oleh Blackberry terdahulu, seperti yang kita ketahui bahwa BlackBerry rilis, Key2 yang disediakan dengan keyboard QWERTY, namun lini Evolve saat ini tidak menggunakan keyboard QWERTY dan memakai lapor The Verge.

Untuk segi keamanan smartphone yang satu ini, Evolve dan juga Evolve X sudah disediakan dengan fitur keamanan yang baik yaitu tersedianya sidik jari pada bagian belakang samartphone dan juga fitur keamanan yang menggunakan fitur pengenalan wajah. Ponsel yang satu ini keduanya sama-sama punya baterai dengan daya yang cukup besar yaitu berdaya 4.000 mAh dan port USB-C.

Salah satu perbedaan lain yang ada yaitu Evolve X ini telah memakai Qualcom Snapdragon 660, octa-core CPU dengan clock speed 2,2GHz. Untuk ukuran RAM sudah tidak usah diragukan lagi karena RAM untuk ponsel yang satu ini cukup besar hingga 6GB dan juga punya memori internal hingga 64GB. Walaupun sudah memiliki ukuran RAM yang besar, RAM yang ada juga bisa diperluas hingga 256GB.

Anda tidak perlu cemas lagi akan terjadi sistem operasi yang lambat karena ukuran penyimpanan yang cukup besar. Untuk anda yang ingin mengetahui spesifikasi yang dipunyai oleh Evolve X yaitu, smartphone yang satu ini punya layar dengan ukuran LCD yaitu 5,99 inci.

Layar ini cukup luas dan untuk anda yang ingin bermain permainan atau melihat berbagai video tampaknya akan lebih nyaman dengan ukuran layar luas yang satu ini. resolusi yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini juga sudah Full HD+. Untuk anda yang gemar dengan fotografi, anda dapat mencoba kamera nya.

Kamera yang digunakan untuk Evolve dan Evolve X, memakai lensa kamera 13MP dan juga 12MP pada bagian belakang dengan flash, dan juga dual tone LED Flash. Yang pastinya akan memberikan hasil gambar yang bagus untuk anda yang senang dengan mengabadikan gambar disetiap momen yang ada situs judi kartu online.

Salah satu fitur unik lainnya, smartphone yang stau ini juga mendukung fitur cas menggunakan wifi. Dengan beberapa fitur uniknya, untuk anda yang tetarik untuk memiliki smartphone yang satu ini anda dapat memperolehnya dikisaran harga 5 jutaan saja.