Mungkin bagi sebagian orang berfikir kalau tak mungkin ada smartphone dengan harga murah bisa memberikan spesifikasi yang tergolong tinggi. Semua pendapat itu dapat dipatahkan kalua kalian simak ulasan singkat dibawah ini.

Ada banyak smartphone yang mampu memberikan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang terjngkau. Hal ini guna menjawab tantangan pasar yang semakin menjerit akan harga yang ditawarkan. Yuk simak ulasan singkatnya berikut ini:

  • Smartphone Vivo V11 Pro

Yang adalah kelanjutan dari V9, namun dicitakan lebih kece dengan desain notch poni mini atau yang populer dengan Waterdrop Screen. Menariknya, ponsel ini mempunyai fitur terbaru berupa sensor sidik jari yang dipasangkan pada dalam layar, atau disebut dengan Screen Touch ID.

Selain teknologi tersebut, Vivo juga tidak lupa menyertakan teknologi kecerdasan buatan pada kamera yang dengan teknologi tersebut akan menawarkan berbagai fitur, seperti AI Scene Recognition, Funmoi, Face Shapping, qq998slot dan juga Anti Backlight.

  • Smartphone Asus Zenfone Max Pro M1

Dengan membawa tema limitless gaming, smartphone ini juga sudah bisa dipastikan kalau dirancang untuk memenuhi keperluan para gamer. Dengan berbekal prosesor Snapdragon 636 dengan Adreno 509 akan membuahkan performa yang sangat gesit sekali.

Apalagi ponsel ini juga telah didukung dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, untuk bermain game beberapa jam dan melakukan aktifitas sosial media, mungkin bisa bertahan dalam waktu yang lama. Selebihnya, ponsel dilengkapi dengan dual kamera belakang ini juga membawa fitur pemindai sidik jari, pengisian daya cepat, serta fitur face unlock.

  • Smartphone Asus Zenfone 5z ZS620KL

Smartphone yang satu ini merupakan smartphone flagship dari Asus yang menawarkan sejumlah fitur canggih yang ada didalamnya, mulai dari dukungan Zenimoji, teknologi AI, face unlock, fingerprint dengan kemampuan baca sampai dengan0,3 detik, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan kombinasi hardware yang disematkan, menjadikan seri tertinggi dari Asus Zenfone 5 ini sangat lancar untuk menjalankan berbagai game berat saat ini, mengingat mereka memberikan prosesor flagship besutan Qualcomm, berupa Snapdragon 845 yang menyandang skor AnTuTu 266900.

  • Smartphone OnePlus 6

Untuk memberikan kinerja yang gahar, OnePlus 6 menyajikan performa yang didukung Snapdragon 845 yang didukung dengan RAM 6GB sampai dengmn 8GB. Selain menawarkan performa kelas atas, HP dengan layar Optic AMOLED ini juga memberikan keunggulan pada sektor fotografinya yang menyandang kemampuan autofocus cepat serta eksposur yang handal.

Kamera belakangnya tidak hanya mampu menghasilkan secara bokeh dan mumpuni untuk kondisi low-light, namun juga mampu merekam video slow-motion dalam format 480fps. Untuk kecanggihan lain, ponsel ini juga didukung dengan proteksi layar Gorilla Glass 5, Splash resistant dan juga Dash Charge.

  • Smartphone Xiaomi Redmi 6

Tidak seperti pada seri Redmi 6A yang hanya memberikan varian RAM 2GB saja, Redmi 6 kalain ini lebih menghasilkan dengan RAM 4GB. Dapur pacunya juga diciptakan dengan lebih muktakhir. Kalau pada Redmi 6A memberikan chipset Helio A22, maka pada Redmi 6 lebih bertenaga dengan prosesor Helio P22.

Smartphone dengan RAM 4GB murah dari Xiaomi ini juga mempunyai spesifikasi menarik pada bagian aspek kameranya, terutama pada kamera belakang. Dimana telah tersedia kamera ganda berupa 12 MP + 5 MP yang mampu menghasilkan foto secara bokeh berkat dukungan teknologi AI.

Untuk sebuah ponsel dengan harga yang sangat terjangkau sekali, rasanya Redmi 6 terbilang sangat mumpuni. Sebab memang telah dilengkapi dua fitur keamanan sekaligus, yakni berupa fingeprint dan face unlock yang menjadikannya sangat aman.