Bandung Sentra Usaha Kreatif, 3 dari 5 Backpack Lokal Berasal dari Kota Kembang

Tas backpack merupakan salah satu jenis tas yang banyak diguanakan untuk berbagai keperluan. Desainnya yang kuat, besar, dan khusus untuk punggung, sangat cocok untuk para backpacker atau traveller. Sejumlah merk tas backpacker buatan lokal kini juga telah banyak tersedia dengan kualitas terbaik.

Produk-produk lokal kini semakin banyak tersedia dengan kualitas terbaik dan siap bersaing dengan berbagai produk luar negeri. Salah satu produk lokal tersebut adalah backpacker.

Kini Indonesia mampu menghasilkan sejumlah merk tas backpacker yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Berbagai desain dan model yang disediakan pun juga sangat trendy dan kekinian. Dengan demikian, akan sangat menarik untuk digunakan.

Selain sebagai perlengkapan yang fungsional, penampilan dari tas backpacker tentu juga harus diperhatikan. Sebab, dengan mengenakan tas backpacker yang tepat, trendy, dan kekinian, juga dapat meningkatkan penampilan ketika melakukan travelling dan sebagainya.

5 Merk Tas Backpack Buatan Lokal yang Wajib Anda Miliki

Sudah sangat banyak produk tas berkualitas dari luar negeri yang kemudian masuk dan populer di Indonesia. Kini saatnya bagi bangsa Indonesia bangga akan produk-produk lokal yang kualitasnya juga tidak dapat diragukan lagi.

Berikut ini sejumlah merk tas backpack buatan lokal dengan kualitas terbaik yang wajib Anda miliki:

Merk Tas Backpack Torch

Torch merupakan salah satu merk tas backpack karya bangsa Indonesia yang telah cukup populer dan banyak digemari oleh masyarakat. Produk tas dari Torch sangatlah stylish dan begitu ekslusif.

Mulai dari desain hingga kualitas tas, produk Torch tidak dapat diragukan lagi. Anda bisa memilih berbagia jenis tas backpack yang begitu keren untuk Anda bawa ketika travelling atau semacamnya.

Tak hanya itu, merk tas ini juga memiliki produk dengan bahan-bahan yang tebal, berkualitas, serta jahitan yang rapi dan kuat. Dengan demikian, tas dari Torch akan awet dan tahan lama.

Hal ini juga sangat pas untuk tas backpack, sehingga tas akan tetap aman untuk membawa barang bawaan dengan beban yang cukup berat dalam berkeliling dunia. Tak hanya itu, meskipun penampilan dan bahannya yang berkualitas, Anda bisa mendapatkan produk Torch dengan harga yang terjangkau.

Satu lagi: Juragan Tas, konveksi tas seminar dari Bandung

Merk Tas Backpack Harloth

Merk tas backpack buatan lokal lain yang tidak kalah saing dengan produk-produk impor adalah Harloth. Berbagai produk tas dari Harloth ini begitu elegan dan menawan bagi para backpacker untuk mengelilingi dunia.

Tak hanya itu, yang lebih luar biasa lagi, semua tas produk Harloth adalah hasil kolaborasi dengan para perajin lokal Indonesia. Hal ini tentu sangat luar biasa, yang bisa menjadi poin utama dari produk tas Harloth.

Dengan demikian, Harloth juga memberikan kontribusi yang sangat besar bagi produk-produk buatan lokal. Harloth berarti juga berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian Indonesia.

Kualitas tas dari Harloth pun juga tidak dapat diragukan. Tas backpack produk Harloth ini dibuat dari bahan poly fabric dan fauc leather. Bahan-bahan tersebut adalah bahan terbaik dengan kualitas tinggi.

Untuk menjaga kepuasan para pelanggan, Harloth juga siap memberikan garansi selama 60 hari. Jadi para pelanggan tidak perlu khawatir akan kualitas dari Harloth.

Merk Tas Backpack Choral

Choral juga menjadi salah satu merk tas backpack buatan lokal yang siap mengalahkan produk-produk tas impor. Berbagai produk tas dari Choral memiliki kualitas dan desain yang terbaik, sehingga akan sangat cocok untuk Anda bawa berkeliling dunia.

Sejak tahun 2016, brand lokal ini telah fokus pada produksi backpack. Pada tahun 2018, Choral kemudian meluncurkan produk berkualitas tinggi yang bisa dibandingkan dengan brand ternama.

Koleksi yang sangat lengkap bisa Anda pilih untuk berbagai aktivitas Anda. Mulai dari tas untuk aktivtias kantor, daily pack, hingga tas untuk para travelling bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Yang jelas, kualitas dari tas Choral dijamin terbaik.

Merk Tas Backpack Esgotado

Bandung merupakan salah satu kota terbesar dan kota maju di Indonesia. Tak hanya itu, Bandung juga memiliki berbagai produk lokal yang ternama dan berkualitas. Mulai dari tas, sepatu, pakaian, semua tersedia di Kota Bandung.

Salah satu brand tas backpack lokal terbaik juga berasal dari Bandung, yakni Esgotado. Berawal dari sebuah rumah konveksi, Esgotado kini lebih berfokus pada pengerjaan tas saja.

Meskipun demikian, tas produk Esgotado memiliki keunikan tersendiri. Berbagai tas yang dihasilkan oleh Esgotado diproduksi khusus dengan model dan desain yang trendy dan kekinian. Dengan demikian, tampilan tas dari Esgotado sangat elegan dan menawan.

Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan produk tas backpack berkualitas dari Esgotado. Selain desainnya yang terbaik, kualitas dari tas Esgotado juga berani bersaing dengan tas branding impor.

Merk Tas Backpack Scratchline Supply

Masih dari Kota Bandung, tas brand lokal yang berkualitas ini juga siap menyajikan berbagai model dan desain tas backpack berkualitas. Schratchline Supply menyediakan berbagia model tas yang lebih mengarah pada desain minimalis elegan.

Backpack yang diproduksi oleh Schratchline Supply juga memiliki bahan berkualitas dengan jahitan terbaik. Dengan demikian, tas backpack dengan brand ini dijamin berkualitas dan tahan lama. Dengan mengenakan backpack Schratchline Supply pun, travelling Anda akan nampak lebih keren.

Berbagai merk tas backpack buatan lokal di atas merupakan brand dengan kualitas terbaik yang wajib Anda miliki. Dengan mengenakan backpack brand lokal, berarti kita juga berpartisipasi dalam memajukan perekonomian bangsa dan negara.