Cara Buat Nada Dering Pikachu Bahasa Indonesia

Salah satu nada dering yang cukup populer dan bisa dibuat dari situs sound of text adalah Pikachu. Ada beberapa cara buat nada dering Pikachu di Android untuk aplikasi Whatsapp atau yang lainnya

Dalam proses pembuatannya ini nanti tidak ada yang membahas secara spesifik sehingga lebih menggunakan salah satu karakternya. Selain itu, proses pembuatannya juga bisa dari kata-kata sendiri dan download secara instan.

Cara Buat Nada Dering Pikachu di iPhone Lewat Beberapa Situs

Untuk membuat nada dering Pikachu, kamu dapat memanfaatkan beberapa situs di internet. Untuk mencobanya, berikut beberapa situs yang dapat dimanfaatkan untuk membuat nada dering tersebut:

Nada Dering Dengan Kata-Kata Sendiri

Untuk situs pertama ini, kamu dapat membuat suara Pikachu dengan kata-kata pilihan sendiri. Jika kamu tertarik untuk menggunakan, berikut beberapa langkah yang perlu dilakukan:

  1. Langkah 1: Kamu bisa masuk ke situsnya di https://fakeyou.com/ dari browser smartphone.
  2. Langkah 2: Pada bagian categories filter, kamu bisa memilih cartoons lalu pilih juga Pokemon.
  3. Langkah 3: Kemudian untuk bagian voice, kamu bisa memilih karakter bernama Eric Stewart.
  4. Langkah 4: Ketikkan kata-kata bahasa Indonesia di kolom tersedia.
  5. Langkah 5: Koreksi kata-kata yang ditulis lalu klik speak.
  6. Langkah 6: Jika ingin memutar, kamu bisa mengklik play tetapi untuk mengunduh bisa memilih download.

Lihat juga: Nada dering wa sebut nama sendiri

Kamu bisa sepuasnya menggunakan situs tersebut untuk membuat nada dering dengan kata-kata sendiri. Tidak ada fitur premium di dalamnya sehingga kamu bebas membuat nada dering secara gratis.

Untuk hasil yang maksimal, kata-kata yang ditulis disarankan menggunakan bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya. Bahasa Indonesia sebenarnya juga bisa hanya saja pengucapannya kurang jelas.

Referensi: