21st Dec2021

Cara Membuat Akun Facebook Kebal Anti Sesi dan Banned

by duray.philip

Mempunyai account facebook tahan anti sesion dan banned sebagai kemauan untuk semua pemakai account facebook. Dengan account dewa tahan report yang dipunyai, karena itu pemilik account tidak cemas account-nya tidak diaktifkan karena disampaikan oleh seseorang.

Telah kita kenali jika saat ini ketentuan facebook makin ketat saja, ini ditunjukkan dengan beberapa up-date an yang memberitahu jika facebook akan melakukan perbuatan tegas ke siapa yang membuat account facebook fake/palsu.
Dengan membuat account facebook anti blokir adalah langkah yang dapat kita kerjakan agar account facebook yang kita bikin itu dapat tahan atau anti report.

Cara Membuat Akun Facebook Kebal Anti Sesi dan Banned

Cara Membuat Akun Facebook Kebal Anti Sesi dan Banned

Siapa sich yang tidak ingin account fb tahan? tentu semua ingin hal tersebut ada di account mereka. Terhitung saya sendiri yang seringkali membuat account Facebook palsu😂 dan pada akhirnya terkena banned dan blokir tetap oleh faksi fb.

Bersamaan perubahan tehnologi, facebook telah mempererat mekanisme security mereka. Ini memiliki arti Facebook telah memiliki tingkat keamanan super aman yang susah untuk ditembus.

Dengan mekanisme keamanan Facebook, jadi tidak enggan-segan faksi Facebook lakukan banned sampai ancaman paling berat yakni account tidak diaktifkan tetap untuk account siapa yang diduga menyalahi ketentuan Facebook.

Account Facebook Terserang Sesion dan Banned

Umumnya faksi Facebook tidak langsung mem banned account yang menyalahi itu, tapi tahapan pertama yakni dengan menyapa account yang menyalahi itu. Berikut yang disebutkan dengan sesion atau peringatan.

Ada banyak tipe dan permasalahan yang dirasakan oleh account Facebook yang terserang sesion dan banned, salah satunya:

1. Verifikasi Identitas

Tipe sesion atau peringatan ini umumnya ketika saat kita membuat account Facebook baru. Dan di saat itu kita lakukan hal yang dipandang menyalahi, pelanggaran yang diartikan diantaranya:

  • Minta persahabatan kebanyakan
  • Mengirimi link atau alamat website
  • Tidak menggunakan identitas asli
  • Mengirimi pesan dan status spamming
  • Dan Lakukan hal yang tidak lumrah yang lain menurut faksi Facebook

Tetapi tipe sesion itu cuman minta agar meng unggah sebuah foto yang memvisualisasikan terang muka kita. Namun tetap bila kita meng unggah foto palsu, telah ditegaskan account facebook itu di banned atau tidak diaktifkan oleh team sang Mark.

Anjuran saya bila ingin membuat account Facebook baru, sebaiknya kalian memasangkan foto profile asli berbentuk foto muka. Langkah ini pas untuk meminimalkan berlangsungnya banned.

2. Sesion Lenyap, Harus masuk!

Bagaimana bila kita sedang asyik buka account Facebook kalian dan ada notifikasi “sesion lenyap, harus masuk!”. Tentu kalian terasa terusik karena ada notifikasi itu. Ada yang ngomong jika itu karena waktu sesion account yang habis. Kelak ini akan saya ulas dipostingan seterusnya.

Dengan timbulnya notifikasi seperti gambar di atas, telah ditegaskan kalian akan keluar sementara dari account Facebook.Lalu Bagaimanakah cara agar account yang terserang sesion itu dapat kembali lagi? Tenang, hal yang perlu kalian kerjakan ialah login account seperti umumnya.

Tetapi waktu itu kalian tidak dapat masuk langsung ,di saat memencet tombol “masuk” kalian akan melihat pesan lebih kurang semacam ini “Untuk kembali lagi ke account Facebook, anda harus buka browser” kalian patuhi saja intruksi dari faksi Facebook itu.

Cara Membuat Akun Facebook Kebal Anti Sesi dan Banned

Cara Membuat Akun Facebook Kebal Anti Sesi dan Banned

Sesudah telah buka melalui browser, kelak akan ada tulisan “Kami melihat kegiatan meresahkan pada account anda……” Terus teruskan saja ke tahapan seterusnya. Kelak bakal ada opsi untuk mengonfirmasikan jika itu account kalian berbentuk pilih langkah salah satunya:

  • Menerka nama dari Foto salah satunya rekan
  • Pilih 4 komentar paling akhir dalam 3 bulan akhir
  • Mengirimi code verifikasi ke no ponsel/e-mail account itu.
  • Mengirimi Pertanda pengenal
  • Dan lain-lain.

3. Account di banned / tidak diaktifkan

Ini hal paling fatal dibanding permasalahan seperti di atas barusan. Ini karena bila kalian tidak dapat memverifikasi dan melalui checkpoin (sesion) barusan. Atau dapat account baru yang terkena banyak report/adukan.

Tetapi tidak boleh cemas, ini dapat ditangani dengan ajukan banding. Kalian dapat minta permintaan untuk aktifkan kembali account dengan persyaratan harus sesuai kartu pengenal.

Langkah membuat Account Facebook Tahan Anti sesion dan Banned

Banyak antara kalian yang bertanya “bagaimana sich langkah membuat account Facebook anti sesion dan banned?” membuat account facebook yang tahan membanting sebetulnya tidak dapat dilaksanakan dengan instant. Salah satunya langkah agar account kita tahan ialah satu diantaranya dengan patuhi ketentuan Facebook.

Dengan patuhi ketentuan, itu akan membuat account Facebook kalian jadi tahan dan anti banned atau sesion. Disamping itu, ada juga tipe dan langkah membuat account Facebook agar tahan report. berikut ini ada banyak trick dan beberapa ciri:

  1. Account Facebook yang telah lama akan jadi lebih kuat dan tahan membanting, account lama di sini account yang telah dibikin lama dan mempunyai usia lima tahun / lebih umumnya akan tahan. Jadi tidak bingung beberapa orang yang membidik account lama karena dipercayai sebagai account tahan. Account usang ini umumnya range pembikinan account tahun 2015 kebelakang.
  2. Membuat account Facebook dengan mengunggah pertanda pengenal, Ini salah satunya langkah agar account Facebook kita tahan banned. Ini salah satunya langkah saat seorang akan membuat account tanpa nama (demit,blank). Untuk langkah pembikinannya dapat menggunakan langkah banding nama account fb.
  3. Up ID account Facebook, Ini jadi langkah agar account fb tahan dan anti banned. Up ID ini dapat didapat bila kalian dapat melalui checkpoint atau peringatan dari faksi Facebook. Kemungkinan makin banyak melalui checkpoint karena itu makin sakti account Facebook itu.
  4. Account yang bisa lolos dari kematian, Tujuan di sini ialah account hasil edotensei atau aktifkan kembali account yang sudah tidak diaktifkan, jadi tidak bingung bila account itu tahan membanting. Karena faksi Facebook telah memercayai jika account itu asli karena telah mengirimi pertanda pengenal yang dipakai untuk melalui ancaman sesion tetap. Untuk Langkah aktifkan nya sahabat dapat baca pada posting Langkah aktifkan account facebook yang tidak diaktifkan

Kemungkinan hanya itu yang dapat saya beri, Posting mengenai Langkah Membuat Account Facebook Tahan Anti sesion dan banned. Mudah-mudahan dapat berguna untuk yang memerlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *