Cinta Laura ke Citayam Fashion Week, Pilih Pungut Sampah !

Cinta Laura Kiehl termasuk selebritas yang mendatangi kawasan Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Sudirman. Namun tujuan dirinya bukan lenggak-lenggok di zebra cross dan ikutan hal viral, melainkan membersihkan sampah peninggalan kerumunan di sana.
Dalam sebuah unggahan di Instagram, Cinta Laura digandeng sebuah perusahaan energi yang mengampanyekan “let’s go blue” dan melakukan gerakan peduli lingkungan di kawasan yang sedang viral tersebut.

“Mau fashionable, mau melakukan Citayam Fashion Week enggak apa-apa, tapi bukan berarti harus merusak lingkungan,” kata Cinta Laura Kiehl.

Fenomena Citayam Fashion Week saat ini memang tengah menjadi perbincangan publik.

Saking viralnya, banyak artis dan content creator yang berbondong-bondong ikut meramaikan Citayam Fashion Week.

Cinta Laura Kiehl membagikan sebuah video kampanye kebersihan lingkungan di akun Instagram miliknya @claurakiehl.

Video tersebut memperlihatkan aksi Cinta Laura Kiehl bersama beberapa anggota Pasukan Biru tengah memungut sampah di area Sudirman.

“Sekarang kita lagi di Sudirman, di daerah yang lagi tren banget, di daerah Citayam Fashion Week,” kata Cinta Laura Kiehl dalam video tersebut.

“Sebenarnya kita di sini bareng Pasukan Biru untuk membersihkan sampah-sampah yang ditinggalkan orang-orang di sini,” jelasnya.

“Banyak orang gak sadar bahwa kerusakan lingkungan akan terasa dampaknya dalam WAKTU DEKAT! Kita sebagai anak muda udah gak bisa lagi bilang bahwa ini tidak akan berdampak pada generasi kita,” tulis dia di Instagram, dikutip VIVA. Cinta yang dikenal sebagai aktivis lingkungan juga menerangkan dampak dari tumpukan sampah itu adalah banjir.

Klik disini untuk melihat videonya
info update cinta laura terbaru 2022

This entry was posted in Fashion and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.