Cari Yang Baru Dapat Yang Bagus !

Sama seperti “Laris Manis Tanjung Kimpul, Dagang Laris Duit Kumpul” mungkin sebuah kata yang cocok untuk para pembuat trend baru, kenapa ? karena setelah saya amati setiap artikel yang menarik dan memiliki cita rasa tersendiri sama seperti jualan ketoprak di Amerika pasti bakal dicari terus. Kenapa bisa gitu ? :siul:

Tapi bukan asal bikin trend terbaru dan hanya ingin dibilang tampil beda tapi juga harus memerhatikan ramai atau tidaknya sebuah trend itu dicari banyak orang. Percuma dong kalo bikin trend baru sendiri tapi ga dicari sama orang pasti tetap aja sepi. Jadi jangan heran kalau anda sudah promosi jor-joran dengan trend baru anda tapi hasilnya tetap 0 alias kosong. Kalau memang tidak bisa membuat trend baru mending disimpan dulu trendnya dan tambahkan terus fitur-fitur yang ada di trend itu. :ngintip:

Kalau saya liat sekarang trendnya co-writer dan masih berkelanjutan sampai sekarang apalagi sekarang udah ada kontes menulis dari para petinggi blogger yang bisa anda klik bannernya di atas bebegendutdotcom ini. Oke saya akan berikan cara mempersiapkan sebuah trend buatan anda sendiri. :gajelas:

Jangan ambil keputusan sepihak

Anda bisa mendiskusikan dulu trend yang ingin anda buat kepada yang sudah berpengalaman atau teman teman anda agar trend anda perlahan demi perlahan mudah dikenal oleh orang yang sudah berdiskusi dengan anda, dan mungkin saja orang yang berdiskusi dengan anda bisa diajak membantu mengembangkan trend baru yang anda buat bersama mereka. Dan ingat jangan bawa nama sendiri alias harus tahu diri, jangan mentang-mentang ada yang punya ide anda memamerkan nama anda sendiri. Setidaknya anda berterima kasih kepada yang sudah membantu terbentuknya trend baru. :maengame:

Jeli melihat sekitar

Kalau anda bisa berpikir kreatif maka pakailah itu, karena itu sebuah modal yang cukup untuk menjadi orang yang dikenal dengan trend buatan anda sendiri, misal saja anda berkunjung ke desa yang tidak memiliki saluran listrik. Anda bisa mengajak warga desa untuk bergotong-royong membuat saluran listrik dengan memanfaatkan air yang ada di desa tersebut, pasti anda akan dikenal oleh penduduk desa dengan trend buatan anda tersebut memang bukan trend baru bagi anda tapi sebuah trend baru untuk warga desa tersebut. :ehm:

Selalu Berkembang

Kalau di trend pertama anda belum terkenal, ada tiga pilihan untuk anda lanjut dengan meningkatkan persiapkan trend, membuat trend baru, atau bubar saja dan menjadi pengikut trend orang lain. Jika anda memilih pilihan pertama, anda adalah orang yang tidak menyerah pada satu titik tapi saya sarankan anda harus belajar lagi dan mempersiapkan semuanya lebih rapi dan memenuhi standard trend internasional.

Kalau anda memilih pilihan kedua maka anda tidak fokus dengan trend yang anda buat sebelumnya dan saya sarankan anda menghapus trend lama anda dan susun lagi trend baru anda. Kalau anda memilih pilihan ketiga, anda termasuk orang yang takut mencoba hal baru dan tidak mau menanggung resiko yang mungkin membuat anda sakit hati, padahal banyak orang yang gagal dulu baru sukses dan menurut saya gagal itu biasa tapi kalau nyerah itu sangat tak disarankan. :kedip2:

Hehehe segitu aja artikel dari saya, saya ingin membuat artikel ini untuk membuat para pembacanya bisa membuat trend baru dan tidak ada lagi pengikut trend luar negeri tapi menjadi bangsa yang mandiri membuat sebuah trend dan membuat orang luar yang akan mengikuti trend kita. Semoga kita menjadi sukses yang mandiri dan kreatif !

This entry was posted in Curhat, Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *