Memberi Backlink Untuk Meningkatkan SEO

Sudah banyak banget artikel tentang memberi bank link ini, tapi sekarang saya mau memberikan suasana yang paling nikmat saat memberi backlink. Saat ini blogger sudah mulai malas untuk mencari pagerank, toh pagerank itu naik secara alami dan bukan tolak ukur kesuksesan blog kita. Yang penting blog kita disukai orang yang lain yang membacanya, kenapa tidak kita berikan lagi artikel yang bagus untuk dibaca olehnya.

Saat ini saya sedang menggarap website sekolah saya dan sebentar lagi selesai dan semoga cepat lauching. Oleh karena itu di masa liburan ini saya harus menghabiskan waktu dengan membuat website sekolah dan semoga di awal tahun sudah lauching websitenya.

Memberi Backlink Untuk SEO

Kembali ke topik pembahasan kita, memberi backlink di blog kita sebuah hal yang membanggakan untuk orang yang kita berikan backlink, dan biasanya orang tersebut akan memberikan kembali backlink di blognya dan sering disebut dengan tukar backlink. Dulu saya adalah orang yang menjadikan pagerank sebagai tolak ukur kesuksesan sebuah blog namun sekarang tidak lagi, karena saya sekarang menulis untuk memberikan suasana rileks seperti yang ada di buku karya Pak Jonru.

Lalu, sekarang saya memberikan backlink untuk apa ? saya memberikan backlink untuk blog yang senang saya kunjungi, karena biasanya saya berkunjung ke blog dan berkomentar disitu karena saya menaruh di blogroll saya hehehe. Dan saat ini banyak blog yang belum saya masukan dalam blogroll saya. Tapi nanti akan saya masukan ke blogroll saya (tenang aja semua kebagian wkwkwk).

Oke itu aja artikel saya, dan intinya adalah berikanlah backlink karena anda menyukai blog tersebut dan jalin tali silaturahmi yang kuat dengan blog tersebut.

This entry was posted in SEO, Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *