Nutrisi Blogger : Sarapan Sehat Ala Internet Marketer

Kalau biasanya anak-anak harus di kasih asupan nutrisi dan gizi yang cukup, blogger juga gak mau kalah dong ! harus ada nutrisi agar kita tetap semangat untuk ngeblog. Kalo ngeblognya setengah-setengah alias males-malesan. Gimana mau jadi Seleb Blogger ? Berikut ini saya berikan nutrisi blogging untuk para blogger hehehe.

Nutrisi, kalo dilihat dari padangan orang secara umum seperti zat yang membuat badan kita fit atau semangat lagi. Kalo blogger gimana ? Blogger kan juga manusia jadi nutrisinya sama dong hehehe. Tapi blogger itu lebih dari sekedar manusia. Kalau biasanya orang biasanya hanya berkenalan dengan tetangganya, kalo blogger juga berkenalan dengan tetangganya tapi di kota dan negara yang berbeda bukan cuma se-RT doang kenalannya. Nah, untuk keliling ke blog tetangga pasti butuh sebuah nutrisi tambahan dan untuk menulis di blog sendiri atau menjadi Guest Writer di blog orang lain harus ada nutrisi tambahan juga.

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dengan jiwa yang kuat untuk berbagi ilmu dan pengalaman di dunia blogging berarti membutuhkan badan yang sehat. Dan ini harus dimiliki oleh semua orang di seluruh belahan dunia.

Meningkatkan mutu tulisan dengan memotivasi diri sendiri untuk berani mengemukakan pendapat di dunia blogging berarti motivasi diri sendiri untuk berani menulis juga menjadi sebuah nutrisi tambahan untuk seorang blogger.

Memberikan wacana baru dalam dunia blog agar para pembaca menjadi salut kepada apa yang sudah anda sajikan kepada para pembaca, dan nutrisinya adalah kreatifitas untuk membuat para pembaca salut bukan hanya diri anda saja yang salut akan tulisan anda hehehe.

Bersosialisasi secara rutin, sama halnya seperti ibu-ibu di RT saya yang sering arisan dan sering mengadakan pertemuan RT hehehe tapi kalau di dunia blogging kita bisa wujudkan dengan kopdar atau hanya sekedar mengadakan konferensi di Y!M, itu juga penting karena tanpa adanya sosialisasi maka manusia tidak akan bisa hidup. Manusiakan makhluk sosial yang saling membutuhkan pertolongan orang lain dan tak mungkin hidup sendiri.

Oke, itu aja dulu nutrisinya mohon di coba 10×1 hari dan boleh di coba lebih dari itu tapi jangan salahkan saya kalo nanti anda jadi blogger overdosis yang mengutamakan blog ketimbang pekerjaan tetap anda. Semoga selalu lancar ngeblog dan pekerjaan utama juga lancar.

**Kenapa saya tidak menggunakan emoticons monyet-monyet lucu lagi ? hehehe ini karena saya ingin memberikan keringanan untuk Mas Udin Hamd sebagai blogger 2 inchi yang membuat pulsa cepat abis karena ukuran si monyet-monyet saya ini yang berat hehehe. Semoga rajin main ke blog saya ya mas Udin Hamd.

This entry was posted in Curhat, Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *