Ini Daftar Customer Care Telkomsel 24 Jam

Memiliki masalah dengan layanan kartu SIM di smartphone memang sangat menjengkelkan. Apalagi jika ada kebutuhan mendadak yang mengharuskan konfirmasi kartu SIM. Solusinya adalah menghubungi layanan Customer Care 24 jam.

Customer Care sendiri disediakan di beberapa layanan. Customer Care bertugas untuk menerima keluhan dari para pengguna layanan yang diberikan. Keluhan tersebut biasanya akan dicarikan solusi agar pengguna tetap menjadi pelanggan dan merasa lebih nyaman.

Daftar Customer Care 24 Jam Telkomsel

Layanan operator kartu SIM smartphone memang sangat penting. Sebab, tidak sedikit pengguna yang mengajukan keluhannya karena berbagai masalah ataupun kendala. Hadirnya Customer Care dari Telkomsel sangat membantu para pengguna.

Terlebih lagi layanan yang diberikan 24 jam dan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Berbagai keluhan akan ditampung dan diberi solusi. Sehingga setiap kendala yang terjadi bisa anda konsultasikan dengan Customer care 24 jam dari Telkomsel.

Customer Care Via Email

Telkomsel hadir dengan layanan customer care via email. Jika terdapat keluhan mengenai provider, jaringan, atau yang lainnya bisa menghubungi customer support melalui email. Caranya sangat mudah, anda bisa masuk ke web support Telkomsel kemudian akan muncul menu bantuan.

Lihat pula: Review Asisten Virtual Veronika dari Autobild

Pada menu tersebut akan muncul banyak kontak atau media yang bisa dihubungi. Jika anda baru bergabung dengan Telkomsel atau menjadi pengguna baru Telkomsel namun sudah mengalami kendala maka bisa mengirim pertanyaan atau keluhan ke customer support.

Customer Care Via MyTelkomsel

Selanjutnya adalah layanan Customer Care 24 jam via aplikasi. Telkomsel menghadirkan aplikasi MyTelkomsel untuk kenyamanan setiap pengguna. Aplikasi ini bisa digunakan oleh pengguna baru ataupun pengguna lama.

Anda bisa mengunduh aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu kemudian daftarkan nomor Telkomsel yang anda gunakan. Kemudian akan muncul banyak menu, mulai dari menu belanja kuota hingga Help Center Telkomsel.

Pada bagian Help Center akan muncul beberapa opsi lainnya seperti beberapa pertanyaan yang sering diajukan. Kemudian Migration Support, GraPARI Appointment, Social Media, dan yang lainnya. Anda bisa menggunakan salah satu opsi sesuai kebutuhan untuk mengajukan konsultasi atau keluhan.

Aplikasi MyTelkomsel memang sangat memudahkan penggunanya. Pembelian kuota, info promo atau diskon, hingga pembelian pulsa sudah tersedia di aplikasi ini. Bahkan pengguna juga bisa mengikuti beberapa undian dari Telkomsel.

Customer Care Via Sosial Media

Selain menggunakan beberapa daftar customer care diatas, anda juga bisa menggunakan sosial media. Telkomsel tidak hanya memfasilitasi email ataupun aplikasi tetapi juga beberapa sosial media. Seperti Twitter, Telegram, Facebook, hingga Line Messenger.

Beberapa aplikasi tersebut bisa menjadi media untuk berkonsultasi kepada layanan customer care. Untuk sosial media Twitter dan Line anda bisa menghubungi @Telkomsel sedangkan Telegram bisa menghubungi @Telkomsel_official_bot.

Selain Customer Care 24 jam via sosial media diatas, beberapa akun tersebut juga mengunggah beberapa update. Misalnya informasi seputar Telkomsel atau promo yang lainnya. Sehingga anda tidak hanya berkonsultasi tetapi juga bisa memantau update terbarunya.

Customer Care Via Whatsapp

Selanjutnya adalah layanan melalui via Whatsapp. Pengguna tidak hanya berkonsultasi melalui chat tetapi juga bisa langsung menelepon layanan customer care. Hal ini akan lebih memudahkan pengguna jika ingin mendapatkan solusi dari kendala yang dialami.

Anda bisa mengunjungi web Telkomsel kemudian pilih assisten virtual dan pilih akses Whatsapp. Setelah itu akan muncul nomor telepon yang bisa dihubungi.

Daftar Customer Care 24 jam Telkomsel diatas bisa anda gunakan salah satunya. Jika terdapat keluhan, kendala, atau mungkin yang lainnya bisa menggunakan layanan customer untuk mendapat solusinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *