Masih Adakah Hunian Bagi Milenial Kota Bandung? Ini Jawabannya

GENERASI milenial cenderung lebih cepat dalam meng-collect experience daripada meng-collect asset. Sebagian besar penghasilannya lebih banyak dialokasikan untuk hangout di coffee shop yang kekinian bersama teman-teman, membeli barang-barang yang fashionable. Dan tak hanya itu, traveling seolah menjadi tujuan hidup.

Ketika menemukan destinasi wisata baru, yang instagrammable tentunya, ga pake nunggu lama, langsung merencanakan perjalanan dengan estimasi lama liburan, waktu keberangkatan, tiket dan booking hotel, cari spot-spot yang akan dikunjungi, dan waktu kepulangan.

Tak lupa juga untuk selalu update gadget terbaru. Istilah jaman now, ‘no gadget no life’. Ga asik kalau ada momen menarik yang terlewat diabadikan di bingkai kamera tercanggih, tak sekadar untuk dokumentasi namun tentunya untuk di-posting ke media sosial.

Kebiasaan lain yang sering dilakukan adalah berkumpul dengan komunitas sehobi, misalnya dengan komunitas mobil dan motor. Maka, generasi milenial akan berusaha menabung untuk membeli mobil atau motor yang ga malu-maluin.

Berdasarkan data Bank of America Merrill Lynch, generasi Baby Boomers mengalokasikan 10% pendapatannya untuk kebutuhan properti, generasi X sebesar 7,3%, dan milenial sebesar 4,5%.

Bagi generasi milenial, collecting experience is more important than collecting asset. Bila dilihat dari sisi positifnya, memang hal tersebut bermanfaat untuk jangka waktu tertentu karena semua pengalaman yang diperoleh bisa menjadi investasi pengetahuan.

Apakah kamu juga seperti itu?

Namun, tahukah kamu bahwa ada satu opsi investasi yang membuat milenial bisa collect experience dan collect asset sekaligus, yaitu hunian ala milenial. Dengan punya rumah sesuai gaya, kamu tidak hanya meng-collect experience untuk diri sendiri, tapi juga dengan pasanganmu. Indah bukan.

Sebagian besar milenial mendambakan tinggal di kawasan yang berada di lokasi strategis dan memiliki fasilitas terbaik yang dapat menunjang tuntutan generasi energik ini. Jawabannya adalah Podomoro Park Bandung yang berlokasi di Bandung Selatan. Kepemilikan properti sejak dini di hunian resort ini akan meningkatkan gaya hidup milenial ke level lebih tinggi.

Lokasinya sangat strategis karena letaknya hanya 2 kilometer dari exit tol Buahbatu Bandung dan hanya 9 kilometer dari Gedung Sate Bandung. Kemudahan akses juga akan ditunjang dengan jalur koridor selatan LRT Bandung Raya yang terkoneksi dengan kereta cepat Jakarta – Bandung.  Ingin tanya-tanya lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kami lewat kontak di bawah ini.

Podomoro Park ‒ Buah Batu Bandung
Podomoro Pavilion Jl. Dipenogoro No. 27 Kota Bandung
WhatsApp: +62 816609251 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *