Cara Mendapatkan Kuota Belajar dengan Tanya Veronika Telkomsel

Tantangan pembelajaran jarak jauh, sejatinya bukan hanya ada pada tenaga pendidik melainkan para siswa yang mau tidak mau harus punya akses internet yang mumpuni. Oleh karenanya, Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di neger ini bekerja sama dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan meluncurkan program kuota belajar sehingga para siswa sekolah tetap dapat melangsungkan pembelajaran secara online.

Pada tulisan kali ini, Wikia akan memberikan tips dan trik bagaimana cara untuk mendaftarkan paket kuota belajar menggunakan asisten virtual Tanya Veronika dari Telkomsel. Bagi kamu yang belum tahu, Tanya Veronika merupakan chatbot berbasis AI (artificial intellegence) yang dapat menjawab pesan dari pelanggan secara otomatis. Syaratnya, kamu harus mengakses Tanya Veronika menggunakan nomor Telkomsel atau langsung melalui aplikasi MyTelkomsel.

Baca juga: Panduan Aplikasi Terbaru Hanya di Whitepaper.co.id

Daftar Paket Kuota Belajar Telkomsel

Sangat mudah untuk mendapatkan paket kuota belajar dari Telkomsel ini, cukup dengan chat WhatsApp Tanya Veronika, kamu sudah bisa mendapatkan informasi lengkap cara berlangganan paket ini. Syarat utamanya adalah nomor Telkomsel kamu sudah aktif dan terdaftar di sekolah masing-masing yang terintegrasi dengan Data Pokok Pendidikan (Dapodik) dari Kemendikbud.

Jika syarat tersebut terpenuhi, pelanggan dapat menggunakan paket Kuota Belajar 10GB dengan harga Rp10. Berikut tahapan untuk mengaktifkan kuota belajar Kemdikbud dengan bantuan Tanya Veronika milik Telkomsel:

  1. Kirim pesan via WhatsApp Tanya Veronika 0811-1111-1111
  2. Ketikkan teks “Kuota Belajar
kuota belajar di tanya veronika telkomsel
kuota belajar di tanya veronika telkomsel

Maka akan muncul perintah sebagai berikut:

Merdeka belajar dengan Kartu Perdana Internet Merdeka Belajar 10GB Kuota Belajar!

Kuota Belajar yang bisa kamu manfaatkan untuk belajar jarak jauh dengan aplikasi pendidikan seperti ilmupedia, Rumah Belajar, AyoBlajar serta video conference seperti CloudX, Microsoft Teams, Zoom dan lainnya.

Untuk pelajar yang udah pakai simPATI, KARTU As, atau LOOP, bisa langsung aktifin kuota belajar 10GB Rp10 di aplikasi MyTelkomsel atau *363*844#

Yuk, ajak sekolah di sekitar lingkungan Kamu untuk memanfaatkan Kartu Perdana Internet Merdeka Belajar ini, agar penyelenggaraan belajar jarak jauh berjalan dengan lancar dan makin bersemangat #DiRumahTerusBelajar. Pihak sekolah bisa mendaftarkan sekolah mereka melalui https://tsel.me/perdanabelajar

Untuk info lebih lengkap, klik: https://www.telkomsel.com/kuotabelajar

Dari informasi yang disampaikan diatas, kita sudah dapat mendaftarkan paket kuota belajar dengan harga Rp 10.- saja. Jika sekolah kita belum terdaftar di Dapodik, maka dari pihak sekolah juga dapat mendaftarkan instansi mereka langsung melalui tautan yang diberikan diatas.

Sangat lengkap bukan panduan yang diberikan oleh Tanya Veronika Asisten Virtual ini? Selain dapat membantu perihal registrasi program kuota belajar, ada banyak fungsi dan fitur lain yang dimiliki oleh Tanya Veronika ini loh. Diantara fitur-fitur yang bisa kamu lakukan dengan adanya Tanya Veronika:

  • Informasi GraPari terdekat
  • Cek Paket dan Sisa Kuota Internet
  • Beli dan Isi Pulsa
  • Kirim Pulsa atau Kirim Hadiah ke Nomor Telkomsel
  • Ganti kartu Telkomsel
  • Fitur-fitur hiburan sperti kuis dan komik pendek

Dengan layanan ini, tentu pelanggan Telkomsel akan merasakan adanya customer care yang siap 24 jam untuk melayani pertanyaan penggunanya. Jika kamu ingin mengetahui keseruan menggunakan layanan Veronika, langsung saja lihat fitur-fitur dan panduan lengkapnya di Tanya Veronika Asisten Virtual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *