2 Cara Terbaru Masuk WhatsApp Tanpa Kode Verifikasi

Aplikasi Whatsapp merupakan salah satu aplikasi komunikasi yang sangat populer karena banyaknya fitur – fitur yang menarik untuk digunakan secara maksimal. Siapapun dapat menggunakan aplikasi Whatsapp Beta untuk berbagai aktivitas salah satunya untuk media promosi. Hal itulah yang memungkinkan adanya cara masuk Whatsapp tanpa kode verifikasi.

Sebenarnya sebelum masuk Anda diharuskan untuk memasukkan nomor kontak yang berfungsi sebagai bahan pembuat akun Whatsappnya dan kemudian secara otomatis akan diminta untuk verifikasi yang biasanya menggunakan kode verifikasi ini. Dan cara masuk Whatsapp tanpa kode verifikasi kalau memang itu akun Anda sendiri tidak apa – apa.

Jadi, jangan gunakan tindakan ini untuk merugikan orang lain. Kalau memang Anda menggunakan cara masuk Whatsapp tanpa kode verifikasi guna mudah saja, inilah cara yang bisa Anda ikuti.

login aplikasi wa tanpa kode verifikasi sms
login aplikasi wa tanpa kode verifikasi sms

1. Cara Masuk Whatsapp Tanpa Kode Verifikasi dengan Bantuan TextNow

Aplikasi TextNow akan berfungsi untuk menyamarkan nomor yang akan diubah menggunakan virtual number. Berikut langkah yang bisa Anda ikuti.

  • Langkah pertama pastikan Anda sudah mendownload aplikasi TextNow, jika sudah lanjutkan untuk menginstal aplikasi TextNow sekarang juga.
  • Setelah berhasil install, Anda bisa langsung membuat akun dengan mendaftar akun baru atau bisa memilih Continue with Google alias login dengan akun Google yang Anda miliki.
  • Pilih kode area yang hendak Anda gunakan, akan tetapi disini Anda diwajibkan untuk menggunakan kode area Amerika Serikat (US).
  • Selanjutnya pilih nomor yang hendak Anda pakai, nomor telepon virtual tersebut harus bisa dipakai untuk SMS ataupun telepon.
  • Selanjutnya Anda bisa beralih ke akun Whatsapp, login menggunakan nomor virtual yang didapatkan dari TextNow tadi.
  • Setelah itu lakukan langkah selanjutnya. Dimana jika nomor tersebut nanti tidak bisa masuk mungkin nomor tersebut tidak valid atau tidak bisa digunakan di area tersebut. Apapun karena saat ini sudah tidak bisa menggunakan aplikasi semacam ini lagi.

Cara masuk Whatsapp tanpa kode verifikasi dengan bantuan aplikasi TextNow ini mungkin agak sedikit gagal, karena Whatsapp terus berusaha mengamankan data – data para penggunanya. Jadi, pihak GB Whatsapp akan melakukan blokir pada nomor – nomor yang mencurigakan, khususnya untuk nomor yang berasal dari daerah Amerika Serikat.

2. Cara Masuk Whatsapp Tanpa Kode Verifikasi dengan Nomor Darurat

Mungkin ini cara masuk Whatsapp tanpa kode verifikasi lainnya yang bisa Anda coba lakukan.

  • Pertama Anda perlu menonaktifkan kartu SIM Card dari ponsel atau bisa dengan mencabut SIM Card tersebut.
  • Setelah itu buka Whatsapp, dan cobalah mendaftarkan akun.
  • Jika sudah sampai tahap bagian verifikasi menggunakan SMS, a baiklah dan langsung pilih Call Me.
  • Jika sudah selesai, Anda akan mendapatkan kode verifikasi ke nomor darurat dan akun Whatsapp Anda sudah dapat digunakan untuk aktivitas.

Artikel terkait: Cara Buat WhatsApp Call dari PC

Itulah informasi mengenai cara masuk Whatsapp tanpa kode verifikasi yang bisa Anda lakukan. Secara tidak langsung sebenarnya melakukan masuk tanpa kode verifikasi ini terbilang ribet, jadi kalau memang dibutuhkan gunakan dengan bijak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *