Wuling Almaz Indonesia, Mobil Wuling Terbaru, Foto dan Fiturnya

Kehadiran yang paling ditunggu-tunggu dari brand Wuling salah satunya Wuling Almaz. Melalui foto-foto yang tersebar di media social seperti Instagram, dan akun @wuling_id telah tersebar foto-foto eksterior dan interiornya. Dengan desain gaya menyerupai Fortuner, desain Wuling Almaz lebih tertolong berkat tampilan front lamp yang tipis menyerupai lampu utama, padahal mungkin lebih cocok sebagai lampu senja, seperti yang ditawarkan Xpander yang lebih meluncur dahulu.

wuling-almaz-indonesia
Foto dan Fitur-Fitur dari Wuling Almaz

Yang lebih membuat terkesan, adalah garis chrome yang tebal, menghubungkan dua lampu depan dengan garis grille menambah pamor Wuling meningkat lebih. Nah front lamp digunakan lebih rendah, dibawah grille yang menempati ruang bumper seperti desain Xpander. Apa yang bisa diandalkan sebagai senjata baru Wuling?

Sektor mesinnya, dikabarkan menggunakan mesin berkapasitas 1.5 Cvt Turbo. Dengan mesin 4 silinder, in line DOHC, Turbocharged, DVVT, tenaga yang dimuntahkan mencapai 145 hp pada putaran 5.500 rpm dan torsi 230 pada putaran 2000- 3800 rpm. Tenaga tersebut didistribusikan melalui system transmisi CVT dengan menggunakan bahan bakar gasoline.

Dengan kapasitas BBM 52 liter, Wuling Almaz bakal menggunakan dimensi panjang 4655mm lebar 1.835 mm, tinggi 1760 mm dan wheelbase 2750 mm. Jika Anda melihat dari kap mesin, cukup rapi, karena semua bagiannya memiliki cover dan sebuah blok mesin tertulis turbo, memperlihatkan betapa Wuling cukup serius menggarap pasar SUV. Oh iya, coba lihat bagian interiornya juga sudah menggunakan sunroof dengan dual pilar sekaligus. Pada panel dashboardnya, terlihat layar infotainment mungkin berdimesi 10 inci, memperlihatkan system AC dapat diatur secara digital.

Sebagai bocoran lain, system keamanan Wuling Almaz telah menggunakan fitur ABS, EBD, ECS, TCS,HHC, ISOFIX dan TPMS. Dengan system penggerakh front wheel drive dan system pengereman cakram depan dan belakang. Angka-angka inilah yang akan dibuktikan saat peluncuran Wuling Almaz pada akhir Januari nanti. Kita tunggu kehadiran sang penantang SUV Wuling Almaz.[Ahs/timBX]

One Reply to “Wuling Almaz Indonesia, Mobil Wuling Terbaru, Foto dan Fiturnya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *